Tingkatkan Silahturahmi, Alumni SMA 4 Padang Gelar Donor Darah

"Ini baru pertama kali dilakukan. Kami berharap melalui kegiatan sosial donor darah ini, dapat meningkatkan silahturahmi antar alumni angkatan 2004"

PADANG, KLIKPOSITIF -- Alumni SMA Negeri 4 Padang angkatan 2004 akan menggelar donor darah. Kegiatan sosial dengan tema "Membangun Kebersamaan Dalam Kepedulian" tersebut, dilakukan guna meningkatkan silahturahmi antar alumni.

"Ini baru pertama kali dilakukan. Kami berharap melalui kegiatan sosial donor darah ini, dapat meningkatkan silahturahmi antar alumni angkatan 2004," kata Ketua Panitia, Jhoni Syafrianto, kepada KLIKPOSITIF, Jumat, 6 Januari 2017.

Jhoni menyebut, pada kegiatan donor darah yang akan dilakukan pada Sabtu, 7 Januari 2016 besok di Hall SMA Negeri 4, sedikitnya 50 kantong darah ditargetkan bisa terkumpul.

"Untuk donor darah ini, kami bekerjasama dengan PMI Kota Padang. Pada kegiatan sosial besok, kami juga berharap masyarakat di sekitar sekolah ikut serta mendonorkan darahnya," ujar Jhoni.

Sementara itu, Ketua Alumni SMA Negeri 4 Padang tahun 2004, Anggara Wijaya, menyebut kegiatan sosial donor darah itu dibuka pukul 09.00 WIB dan selesai pada pukul 12.00 WIB.

"Untuk itu, diharapkan kepedulian alumni angkatan tahun 2004, sehingga kegiatan sosial donor darah ini bisa sukses dan berjalan lancar," ungkap Anggara.(*)