Atlet Tenis Lapangan FKKSP Raih Dua Kemenangan di Jambi

"Melalui kejuaraan ini kita mengetahui bagian mana yang harus ditingkatkan lagi dalam latihan-latihan, sehingga ke depan kita bisa lebih baik lagi dan meraih hasil yang maksimal pada kejaruan-kejauaran yang akan datang,"
Atlet Tenis Lapangan binaan FKKSP M Fatarsyah dan M. Arsi foto bersama usai meraih medali perunggu Kejuaraan Nasional Piala Danrem 042/Jambi

PADANG, KLIKPOSITIF -- Atlet Tenis Lapangan binaan Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang (FKKSP) berhasil membawa pulang dua medali perunggu pada ajang kejuaraan nasional yunior dan senior Piala Danrem 042/Jambi, Minggu, 12 Februari 2017.

Asisten pelatih Tenis Lapangan, Surya Bakti mengatakan, dua medali tersebut disabet oleh atlet yang turun di kategori berbeda, yaitu tunggal putra dan double putra.

Untuk kategori tunggal putra diraih oleh M. Arsi yang turun di kelompok umur 16 tahun. "Sedangkan double putra diraih M Fatarsyah dan M. Arsi yang turun di kelompok umur 14 tahun," kata Surya Bakti saat ditemui di Padang, Jumat, 17 Februari 2016.

Diungkapkannya, kejuaraan Piala Danrem 042/Jambi ini menjadi ajang untuk mengukur kemampuan latihan atlet yang selama ini telah dilaksanakan dengan baik.

"Melalui kejuaraan ini kita mengetahui bagian mana yang harus ditingkatkan lagi dalam latihan-latihan, sehingga ke depan kita bisa lebih baik lagi dan meraih hasil yang maksimal pada kejaruan-kejauaran yang akan datang," ujarnya.

Selain untuk mengukur kemampuan latihan atlet, lanjut Surya Bakti, bagi atlet kejuaraan di Jambi kemarin, juga menjadi moment untuk menambah pengalaman bertanding bagi atlet dengan harapan agar atlet Tenis Lapangan binaan FKKSP bisa lebih giat lagi berlatih.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada FKKSP yang selama ini selalu memberikan support kepada atlet binaan. Baik berupa materil maupun bantuan berupa fasilitas.

"Kami sangat berterimakasih sekali kepada FKKSP. Semoga ke depan, olahraga tenis lapangan binaan FKKSP bisa lebih maju lagi," harapnya. (ria)