Ini 11 Pemain yang Wakili Sumbar dalam Seleksi Timnas U16

"11 pemain tersebut merupakan yang terbaik dari 180 pesepakbola yang mengikuti seleksi sejak pekan lalu"
Timnas Indonesia (Net)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Asosiasi Sepakbola Provinsi (Asprov) Sumatera Barat merilis 11 pemain sepakbola yang mewakili Sumbar dalam seleksi tahap dua Tim Nasional Indonesia U16 di Meda pada 13 hingga 14 Maret mendatang.

Koordinator seleksi pemain timnas U16 Sumbar, Yulius Dede mengatakan 11 pemain tersebut merupakan yang terbaik dari 180 pesepakbola yang mengikuti seleksi sejak pekan lalu.

"Mereka adalah yang terbaik setelah proses seleksi dilakukan sejak pekan lalu," katanya saat dihubungi KLIKPOSITIF.

11 pemain tersebut yakni Bintang Febrian F dari Payakumbuh sebagai penyerang, Ikhsanul Zikra dari Padang Pariaman sebagai gelandang, M Mukhti Alhadi dari Kota Padang sebagai penyerang, Aditya Amran dari Kota Pariaman sebagai penyerang, Ramadhan Dwi Randa dari Kota Padang sebagai penyerang.

Lalu M Ikhsan dari Kota Padang sebagai beck kanan, Nirwan Qairi dari Dharmasraya sebagai gelandang, Ferdi Perdana dari Kota Padang sebagai sayap kiri, Fadilah Nur Pahman dari Padang Pariaman sebagai Gelandang, Fatha Adya Putra dari Bukuttinggi sebagai gelandang dan Hafidz Fauzan dari Kota Padang sebagai penjaga gawang.

Sebelum menjalani proses seleksi tahap dua sebut Dede, 11 pemain tersebut bakal mengikuti latihan fisik dan skill di lapangan PSTS Tabing.

"Hal itu untuk mematangkan fisik dan kepercayaan diri mereka. Semoga satu pemain Sumbar bisa ikut andil dalam Timnas tahun ini," pungkasnya kemudian.

[Halbert Chaniago]