Pencarian Raja Pasaman Dilanjutkan Pagi ini Bersama Tim SAR

"Anggota tim SAR baru sampai pagi ini di lokasi untuk melakukan pencarian "
Raja Pasaman Belum Ditemukan, Pencarian Dilanjutkan Pagi ini (Net)

‎KLIKPOSITIF -Tim Search And Rescue (SAR) Cabang Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat ikut serta melakukan pencarian warga yang hanyut di Batang Sumpu Lubuk Gadang, Mapattunggul. Raja (25) merupakan seorang warga Nagari Pintu Padang, Kecamatan Mapattunggul, Pasaman yang hanyut sejak Minggu (24/4).

"Anggota tim SAR baru sampai pagi ini di lokasi untuk melakukan pencarian mengunakan perahu karet," kata Kepala BPBD Pasaman, M. Sayuti Pohan, Senin 25 April 2016.

Menurutnya, anggota BPBD Pasaman bersama masyarakat setempat melakukan pencarian korban hingga pukul 02.00 WIB dini hari tadi. "Pencarian dilanjutkan pagi ini bersama tim SAR dan masyarakat," ungkapnya.

Pencarian dilakukan dengan mengunakan perahu karet, perahu kayu dan boat. Masyarakat melakukan pencarian dengan menyelam dan menyisir di tepi sungai ke arah hilir, tepatnya ke Jorong Marapan.

"Hingga saat ini pencarian belum membuahkan hasil. Namun kita tetap berusaha untuk melakukan pencarian," sebutnya.

Sebelumnya, Raja (25), seorang warga Nagari Pintu Padang Kecamatan Mapattunggul Kabupaten Pasaman hanyut di Batang Sumpu Lubuk Gadang, Minggu (24/4).

[Man St Pambangun]