Jelang Laga Persahabatan Timnas, Luis Milla akan Panggil Lilipaly

Luis Milla
Luis Milla (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla dikabarkan akan memanggil gelandang SC Cambuur, Stefano Lilipaly untuk laga persahabatan melawan Kamboja dan Puerto Rico, Juni mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Deputi Sekjen PSSI , Fanny Riawan. Ia mengatakan, Luis Milla akan memberikan kejutan untuk Timnas untuk kesiapan laga persahabatan itu.

baca juga: Potong Gaji Shin Tae-yong, Ini Kata Ketum PSSI

"Milla bilang, 'tak usah khawatir, saya akan bikin surprise' katanya, saat saya bicara soal Lilipaly," katanya.

Menurutnya, pelatih Luis Milla sangat mementingkan sikap pemain untuk keutuhan sebuah tim, "Kalau sikap pemain itu tidak bagus, ia tidak akan rekrut," ujarnya.

baca juga: Ketum PSSI Angkat Dua Jenderal Purnawirawan TNI AD Sebagai Staf Khusus

Sebelumnya Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI , Hanif Thamrin, menjelaskan peluang untuk mengombinasikan pemain senior dengan para pemain U-23 dalam uji coba yang bakal dilakoni timnas Indonesia pada Juni mendatang.

"Tapi belum 100 persen (kombinasi pemain)," tutur Hanif.

baca juga: PT LIB Siapkan Skema Jika Kompetisi Dilanjutkan

Soal kombinasi tersebut, sebut dia, Ketua PSSI Edy Rahmayadi menghendaki mayoritas skuat harus pemain muda yakni diisi dengan mayoritas pemain muda.

"Mungkin kombinasinya begini lima pemain senior, sisanya U-23. Dan, kami harapkan lawan kami juga begitu. Begitulah intinya," pungkas Hanif.(*)

baca juga: Bahas Piala Dunia U-20, Ketum PSSI Temui Menpora

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa