Numpang Parkir, Mobil Pick Up Hilang di Bonjol Pasaman

"Mobil ini baru diketahui hilang pada Jumat pagi"
Ilustrasi (tribratanews.com)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Satu unit mobil L- 300 Pick Up warna hitam BA 8131 CN hilang dicuri maling di kawasan Aia Dareh Jorong Kampung Melayu Nagari Limo Koto Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman-Sumbar. Mobil itu baru diketahui hilang pada Jumat 19 Mei 2017 pagi.

Kapolres Pasaman AKBP Reko Indro Sasongko mengatakan, kejadian bermula saat korban bernama Zulhendri (29) memarkirkan mobilnya di rumah temannya bernama Ancin pada Kamis 18 Mei 2017 malam di kawasan Aia Dareh.

Setelah itu, korban langsung pulang bersama istrinya ke rumahnya di kawasan Panampuang Jorong Batu Badindiang Utara Nagari Limo Koto Kecamatan Bonjol.

Namun korban terkejut ketika keesokan harinya sekitar pukul 08.30 WIB, tidak lagi melihat mobil yang telah diparkirkan di tempat semula.

“Biasanya korban memang numpang parkir mobil pick up nya di halaman Ancin. Namun kali ini, saat korban ingin mengambil mobil tersebut pada Jumat pagi, ternyata tidak ada lagi di tempat semula,” ujar Kapolres Pasaman.

Kapolsek Bonjol Iptu Tirto Edhi menambahkan, korban sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Bonjol dan saat ini pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut.

Ia mengatakan, dari keterangan korban, ada ciri-ciri khusus mobil tersebut, seperti pintu sebelah kiri yang penyok sedikit. Sementara pada bagian kedua pintu bagian sebelah dalam memiliki stiker bergambar anak punk dan di dalam mobil tersebut memiliki speaker besar berwarna merah.

[Man St Pambangun]