Terkait Pilkada Padang, Ini Kata Mahyeldi

Mahyeldi Ansharullah
Mahyeldi Ansharullah (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Menyongsong pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Padang, Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengatakan, dirinya belum ada melakukan persiapa apa-apa. Dia mengaku belum tahu apakah partai akan mengusungnya kembali jadi calon wali kota atau tidak. Untuk itu, dia memilih fokus menyelesaikan amanah yang sedang diembannya.

“Saat ini saya belum tahu sikap partai. Jadi, saat ini saya fokus bekerja dan menjalankan amanah yang saya emban. Urusan Pilkada saya tidak urus, itu urusan partai,” ujar Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah kepada KLIKPOSITIF.

Kata Mahyeldi, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada partai terkait urusan Pilkada. Jika dirinya kembali diusung, dia siap. Namun, saat ini dia fokus menyelesaikan pekerjaan menjadi Wali Kota Padang.

Baca Juga

“Saya sudah berjanji kepada tuhan, kepada masyarakat, jadi saya fokus penuhi janji saya dulu,” ujar Mahyeldi.

Sekadar diketahui, sejumlah tokoh sudah mendaftar ke partai politik untuk menjadi Calon Wali Kota Padang. Partai Nasdem menjadi partai pertama yang membuka pendaftaran Calon Wali Kota Padang. Sejumlah tokoh sudah mendaftar ke partai ini, di antaranya Emzalmi, Desri Ayunda, Alkudri, Michel El Qudsi, dan Apris Yaman.

[Hijrah Adi Sukrial]

Penulis: Hijrah Adi Sukrial | Editor: -