Dimarahi Akibat Pulang Malam, Pelajar Pasaman Ini Kabur dari Rumah

"Pelajar ini ditemukan di rumah temannya"
Ilustrasi (Net)

PASAMAN, KLIKPOSITIF---Dua hari tak pulang ke rumah, Antomi Yames Amefi Crisna (15), seorang pelajar warga Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, akhirnya ditemukan keluarga dalam keadaan selamat, Minggu 11 Juni 2017 sekitar pukul 11.30 WIB.

Antomi ditemukan keluarganya di salah satu rumah teman kenalannya di Perumnas, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping.

"Ya benar, Tomi telah kami temukan di rumah Rahmat, salah seorang teman kenalannya di Perumnas," kata Al (45) orang tua Tomi kepada KLIKPOSITIF.

Keberadaan Tomi diketahui disaat orang tua Tomi tengah berada di Polres Pasaman untuk melaporkan anaknya yang hilang.

"Ketika hendak melaporkan kejadian ini, saya menerima telepon dari teman saya, bahwa Tomi ada di rumah Rahmat. Mendapatkan laporan itu, saya langsung menuju rumah Rahmat, dan ternyata memang benar, dia saya lihat tengah duduk di dalam rumah," terangnya.

Penyebab larinya Tomi dari rumah, kata Al karena dia merasa tersinggung lantaran dimarahi akibat pulang larut malam.

"Sebagai orang tua, wajar rasanya jika saya sedikit memarahi anak saya yang masih berstatus pelajar pulang larut malam. Mungkin hal itu, tidak bisa ia terima, sehingga dia berbuat nekat untuk lari dari rumah," kata Al.

Sebelumnya, pada Jum'at 9 Juni 2017, tomi pamit dari rumah hendak pergi sholat Jumat. Ia pergi menggunakan sepeda motor.

Namun, hingga malam harinya, Tomi tak kunjung pulang kerumah. Hal ini membuat cemas keluarganya. Disamping itu, pihak keluarga juga telah menghubungi teman sekolahnya, tetapi tidak ada yang tahu dimana keberadaan ... Baca halaman selanjutnya