Bank Nagari Pulau Punjung Buka Bersama Anak Yatim

Kepala Cabang Bank Nagari Pulau Punjung Tasman Bersama Bupati Dharmasraya
Kepala Cabang Bank Nagari Pulau Punjung Tasman Bersama Bupati Dharmasraya (Cecep/Klikpositif)

DHARMASRAYA , KLIKPOSITIF -- Kepala Cabang Bank Nagari Pulau Punjung, Tasman memaknai buka puasa bersama bukan hanya sekedar makan bersama, namun merajut jalinan hati secara menyeluruh.

"Sebelas bulan kita sibuk dengan rutinitas, di Bulan Ramadan , ada tali reliji yang terbangun untuk kita duduk bersama, dan berbagi bersama. Buka bersama momentum yang tepat. Jadi buka puasa bersama itu bukan hanya sekedar makan bersama," ungkap Tasman di sela-sela buka bersama Bank Nagari bersama 30 anak yatim, kepala daerah, tokoh masyarakat, mitra dan nasabah, Selasa 20 Juni 2017, di Kantor Bank Nagari , Pulau Punjung.

baca juga: Ketua DPRD Dharmasraya: Masyarakat Jangan Abaikan Protokol Kesehatan Selama Lebaran

Selain itu, berbagi bersama juga merupakan bentuk syukur atas pencapaian Bank Nagari yang semakin hari semakin meningkat. Sehingga, Bank Nagari terus ada di hati masyarakat dan di hati nagari.

"Di sini, kita memberikan sedikit kebahagiaan untuk para anak yatim berupa santunan. Jangan dilihat jumlahnya, namun sekali lagi bagaimana kita dapat merajut jalinan hati," ungkap Tasman.

baca juga: Ramadan Usai, Ini Tips Tetap Sehat dari Pakar Gizi

Bupati Sutan Riska, dalam sambutanya mengapresiasi pencapaian prestasi yang diperoleh Bank Nagari , serta kinerja yang selalu mengedepankan pelayanan pada nasabah dan mitra kerja. Dia berharap, prestasi Bank Nagari dapat terus ditingkatkan.

"Kita melihat laba terus meningkat. Dengan demikian defiden juga terus meningkat. Begitu juga dengan aset," ungkap bupati.

baca juga: Banyak Makanan Manis Selama Lebaran, Ini Kiat Tetap Sehat

Selain bupati, tampak hadir beberapa anggota DPRD Dharmasraya , kepala OPD, instansi vertikal, dan tokoh masyarakat, serta mitra dan para nasabah.

[Cecep]

baca juga: Doa Akhir Ramadan yang Dibaca Rasulullah, Latin dan Maknanya

Penulis: Rezka Delpiera