TMMD Bangun Infrastruktur Jalan di Pasaman

"Kegiatan TMMD ini merupakan upaya percepatan pembangunan bagi masyarakat di kejorongan maupun kenagarian"
Bupati menyematkan tanda peserta TMMD (KLIKPOSITIF/Yulisman)

KLIKPOSITIF - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 tahun 2016 memberikan "Arti Positif," yang luar biasa bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman, Sumatera Barat, khususnya  masyarakat di Jorong Sibintayan, Kubu Baru, dan Soma  Nagari Muaro Tais, Kecamatan Mapattunggul Kabupaten Pasaman.

Betapa tidak, dalam jangka waktu kurang lebih 30 hari kedepan, sejumlah fasilitas umum terlebih insfratruktur jalan utama dan jembatan menuju tiga kejorongan tersebut,  akan menjadi lebih baik dan akan bisa diakses oleh kendaraan roda empat pada awal Juni 2016 mendatang.

Bupati Yusuf Lubis didampingi Kasrem Kolonel Inf. Mirza Agus saat memantau kegiatanTMMD

TMMD ke-96 tahun 2016 yang diprakarsai Kodim 0305 Pasaman yang juga turut memberikan sejumlah pembangunan maupun penyuluhan serta bantuan lainnya kepada masyarakat di daerah paling pinggir di Pasaman ini.

Kegiatan TMMD ke-96 tahun 2016 ini secara resmi dibuka melalui upacara pembukaan pada, Selasa (3/5)) bertempat di lapangan bola kaki Jorong Sibintayan, Nagari Muaro Tais, Kecamatan Mapattunggul.

Selaku inspektur Upacara dalam pembukaan TMMD ke-96 tersebut yakni Bupati Pasaman Yusuf Lubis dan dihadiri oleh Danrem 032/WRB yang diwakili oleh Kasrem 032/WRB Kolonel Inf Mirza Agus, Kasi Pers Korem 032/WRB Kolonel Inf Hery Setiyono beserta jajarannya.

Selain itu Ketua DPRD Pasaman Yasri, Dandim 0305/Pasaman Letkol Arm Cosmas Pramundhito, Kapolres Pasaman AKBP Agoeng S Widayat, Ketua TP PKK Pasaman Nyonya Gustinar Yusuf Lubis, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana beserta jajaran, kepala SKPD, Kepala BUMN/BUMD, Camat, Walinagar, Kepala Jorong, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Baca halaman selanjutnya