Syahrizal Yusuf Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman

"Syahrizal Yusuf terpilih secara aklamasi dalam Musda ke-IX Partai Golkar Pasaman"
Musda ke IX Partai Golkar Kabupaten Pasaman (KLIKPOSITIF/Riki Hendra)

PASAMAN, KLIKPOSITIF---Syahrizal Yusuf terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke IX yang berlangsung di Hotel Flom Lubuk Sikaping, Jum’at 7 Juli 2017.

Sebelumnya, ada empat nama yang mencuat sebagai Bakal Calon (Balon) Ketua Partai Golkar Kabupaten Pasaman, yakni Syahrizal Yusuf, Yasri, Sodikin Nursewan dan Atos Pratama.

Namun, setelah digelar rapat pleno, hanya nama Syahrizal Yusuf yang diusung bersama-sama untuk menjadi ketua DPD Partai Golkar Pasaman.

“Ya benar, Syahrizal Yusuf terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman periode 2017– 2022,” kata Ketua Panitia Pelaksana Musda Partai Golkar, Sodikin Nursewan kepada KLIKPOSITIF.

Dia mengatakan, terpilihnya Syahrizal Yusuf karena kesepakatan bersama seluruh pengurus Partai Golkar, PTK, AMPG, KPPG dan lain sebagainya.

Sementara itu, Ketua Partai Golkar terpilih, Syahrizal Yusuf berterima kasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Pasaman.

Sebagai ketua terpilih, dia berjanji akan memperkuat Partai Golkar di semua lini, dan akan berkontribusi kepada masyarakat Pasaman.

“Jabatan adalah suatu amanah. InsyaAllah saya akan siap menjadikan partai ini jauh lebih baik lagi untuk lima tahun ke-depannya,” ungkap Syahrizal Yusuf.

Baca berita sebelumnya : Empat Balon Ketua Golkar Pasaman Bersaing dalam Musda

[Riki Hendra]