Ahmad Zen Terpilih Sebagai Ketua KONI Pasaman Periode 2016-2021

Ahmad Zen Pimpin KONI Pasaman hingga 2021
Ahmad Zen Pimpin KONI Pasaman hingga 2021 (Man St Pambangun)

KLIKPOSITIF - Ahmad Zen terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman periode 2016-2021 dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub), Rabu (4/5). 

Plh Ketua KONI Pasaman , Edwin Burhan usai Musorkablub di gedung Syamsiar Taib kepada KLIKPOSITIF mengatakan, selain terpilihnya Ahmad Zen sebagai Ketua KONI, dalam musyawarah itu juga dibentuk tim formatur yakni Ahmad Zen selaku ketua terpilih, Riki Rizwandi, Raymon Andesta sebagai anggota. 

baca juga: Seorang PDP di Pasaman Dimakamkan dengan Protap COVID-19

Selain itu juga dibentuk tim perumus yang terdiri dari Ahmad Zen, Riki Rizwandi, Raymon Andesta, Bujang, SPD, Edi Warman, Ade Marta, dan Idrial. 

“Tim formatur yang dibentuk itu diberikan waktu 30 hari membentuk kepengurusan. Karena kita akan mengikuti Porprov, kita berharap agar pengurus KONI terbentuk secepatnya,"ujarnya.

baca juga: Polisi Amankan 91,5 Kilogram Ganja di Pasaman, Dua Pelaku Kabur ke Hutan

Dengan demikian, lanjut Edwin, dengan telah terbentuknya penguru maka tidak akan menganggu masing-masing Pengurus Cabang (Pengcab) untuk menghadapi Porprov ke XIV di Padang. 

“Mari kita perkokoh kebersamaan dalam memajukan prestasi olahraga Kabupaten Pasaman menghadapi Porprov XIV,” ajaknya. 

baca juga: Akui Kesalahan, Anggota DPRD Pasaman Minta Maaf

Hadir dalam musyawarah itu, Ketua Bidang Organisasi KONI Sumbar Dharmansyah, Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama dan Pengcab di Pasaman

Wakil Bupati Pasaman , Atos Pratama mengharapkan kepada ketua KONI terpilih agar segera mungkin menyusun kepengurusan sehingga Pasaman akan fokus untuk menghadapi Porprov di Padang nantinya.

baca juga: Langgar PSBB dan Maki-maki Petugas di Agam, Kader Gerindra Pasaman Diberi Peringatan

"Dengan terpilihnya pengurus KONI yang baru, kita berharap kepada KONI Pasaman agar segera berbenah, dan fokus untuk menghadapi Porprov Sumbar,” sebut Atos Pramata.

Ia berkomitmen, dalam Porprov Sumbar yang di selenggarakan akhir tahun nanti Pasaman bisa menjadi yang terbaik di Sumatera Barat.

[Man St Pambangun]

 

Penulis: Rezka Delpiera