Adi Gunawan Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPC Golkar Dharmasraya

"Langkah selanjutnya konsolidasi internal partai. "
Adi Gunawan Bersama Ketua Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim (Cecep/Klikpositif)

DHARMASRAYA, KLIKPOSITIF -- Mantan Bupati Dharmasraya, Adi Gunawan terpilih sebagai Ketua Partai Golongan Karya Kabupaten Dharmasraya periode 2015-2020.

Adi Gunawan terpilih secara aklamasi dalam Musda Partai Golkar ke III yang di gelar di Hotel Umega Gunung Medan Senin 10 Juli 2017.

Kepada KLIKPOSITIF, Adi mengatakan untuk langkah selanjutnya adalah dengan melakukan konsolidasi internal partai. Dia menargetkan membentuk lima ribu kader Golkar untuk mendukung kejayaan partai guna menyongsong pemilu legislatif 2019 mendatang.

"Langkah selanjutnya konsolidasi internal partai. Pembentukan pengurus partai. Dari tingkat kabupaten, kecamatan, dan nagari hingga TPS. Akan ada lima ribuan kader," ungkapnya.

Dengan target penambahan tiga kursi menjadi delapan kursi, maka langkah yang di lakukan adalah dengan mendorong sinergitas dengan semua kalangan seperti tokoh masyarakat, ormas dan lainnya.

"Sehingga Golkar menjadi rumah aspirasi," ujarnya.

Saat ditanya partai terberat dalam peraihan kursi, Adi mengatakan tidak ada partai yang berat maupun ringan. Namun, dia mengganggap partai lain sebagai partner untuk pembangunan nagari.

"Yang jelas kita lebih menjadikan internal partai lebih kuat. Partai lain adalah partner kita untuk bersama membangun kabupaten Dharmasraya," tutupnya.

[Cecep]