Sampah Luar Angkasa Diduga Juga Jatuh di Limapuluh Kota

"Polisi masih menyelidiki jenis dan besi itu. Sebelumnya, masyarakat maninjau juga dikejutkan oleh benda jatuh dari langit Selasa,18 Juli 2017"
Ilustrasi (net)

LIMAPULUHKOTA,KLIKPOSITIF-- Masyarakat Kampung cubadak jorong lakuang kenagarian koto Tinggi Kecamatan gunuang Omeh, juga dikejutkan oleh sebuah benda yang jatuh dari langit Selasa pagi 18 Juli 2017.

BACA JUGA: LAPAN Selidiki Benda Asing yang Jatuh di Agam

Menurut camat Gunuang Omeh, Ali Firdaus Rabu siang, 19 Juli 2017 mengatakan, benda tersebut jatuh di area persawahan masyarakat.

"Benda tersebut jatuh di area persawahan masayarakat. Sehingga tidak memakan korban jiwa," Ucap Ali Firdaus.

Menurutnya, benda yang berbentuk lempeng pesawat tersebut berukuran lebih kurang 1,8 meter kali 40 Sentimeter tersebut dibawa ke pondok jeruk koto tinggi tidak jauh dari Area persawahan.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti benda tersebut merupakan sampah luar angkasa atau tidak, dan dari mana asalnya juga belum diketahui.

"Hingga saat ini pihak kepolisian masih dilokasi, saya sudah berkoordinasi dengan aparat keamanan, atau Polsek, benda tersebut disimpan di sebuah pondok dekat sawah," jelasnya.

Polisi masih menyelidiki jenis dan besi itu. Sebelumnya, masyarakat maninjau juga dikejutkan oleh benda jatuh dari langit Selasa,18 Juli 2017.  (Arya I)