Rafhely Bertemu Bersama FS di Laga Pembuka Rafhely Specs Cup 2017

Rafhely Specs Cup 2016
Rafhely Specs Cup 2016 (Net)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Tuan rumah Rafhely akan bertemu tim asal Medan, Bersama FS di laga perdana Rafhely Specs Cup 2017, hari ini di Lapangan Rafhely Futsal , By Pass Padang.

Andi Kurniawan, pelatih Bersama FS Medan mengatakan, timnya telah mempersiapkan diri sejak dua bulan terakhir. Bersama FC menargetkan menembus empat besar di kompetisi futsal berskala nasional ini.

baca juga: Narapidana di Lapas Pariaman Ikuti Turnamen Futsal

"Kami sangat bangga bisa mengikuti turnamen ini karena juga diikuti beberapa tim Liga Pro. Apalagi tahun ini juga diikuti tim asal Malaysia. Hal ini tentunya menjadi ajang berharga bagi pemain untuk mendapatkan pengalaman terutama bagi perkembangan pemain," katanya.

Andi menjelaskan, bahwa Sumatra Barat termasuk daerah yang memiliki potensi pemain yang bagus. Sehingga kompetisi ini dijadikan sebagai ajang ujicoba dan mengetahui kemampuan tim sebelum berlaga di Liga Nusantara nantinya.

baca juga: Jalani Tiga Tahapan Seleksi, Inilah 30 Nama Pemain Muda Rafhely Tuah Sakato FC U-20

"Tim seratus persen siap berlaga di Rafhely Specs Cup ini. Target kami bisa menembus empat besar dan bertemu dengan tim Liga Pro agar anak-anak bisa mendapatkan pengalaman dalam bermain," ujar Andi.

Sementara itu, dihari pertama digelarnya Rafhely Specs Cup 2017 ini akan ada delapan pertandingan yang akan mempertemukan 16 tim yang dibagi dalam empat grup ini. Grup A diisi oleh Rafhely FC, Bersama FS Medan, Dharma Andalas Padang, dan Real Wahid Riau.

baca juga: Antusias, Ratusan Pelajar Sumbar Ikuti Seleksi Tahap III Rafhely Tuah Sakato FC

Kemudian grup B ada tim Liga Pro IPC Pelindo, Futsal Limapuluh Kota, Indo Barca Padang, dan Zaqabid Riau. Sedangkan grup C diisi oleh Bintang Timur Surabaya, Kapten Bekasi, MHS Padang, dan Kota Bukittinggi serta grup D, Poly GBFC Malaysia, AFP Sumut, Kota Pariaman, dan PSR Statika.

[Ade Suhendra]

baca juga: Setelah Padang, Puluhan Pemain Ikuti Seleksi Rafhely Tuah Sakato di Batusangkar

Penulis: Rezka Delpiera