Poly GBFC Malaysia Tantang Kapten Bekasi di Babak 8 Besar RSC-VII

"Zamry membeberkan bahwa timnya akan bermain seperti biasa"
Rafhely Specs Cup 2017 Telah Menyelesaikan Babak Penyisihan (Ade Suhendra/Klikpositif)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Poly GBFC Malaysia akhirnya memastikan diri lolos ke babak delapan besar Rafhely Specs Cup 2017 usai menang tipis atas Futsal Kota Pariaman, Senin 31 Juli 2017. Tim satu-satunya asal luar Indonesia ini menang meyakinkan dengan skor 2-1 dan kantongi 7 poin.

Pelatih kepala Poly GBFC Malaysia Zamry B. Ahmad Mokhtar saat ditemui usai laga terakhir bersyukur meraih hasil positif. Pasalnya, pertandingan sebelumnya Malaysia kesulitan memenangkan pertandingan dan hanya mampu bermain imbang dengan PSR Statika dari Padang.

"Alhamdulillah kita bisa menang dan lolos di grup D. Melihat lawan yang akan dihadapi besok, kami akan coba lebih memaksimalkan strategi permainan. Sebab kita tahu Kapten Bekasi adalah tim yang cukup kuat," ujar Zamry kepada KLIKPOSITIF, Senin 31 Juli 2017.

Zamry membeberkan bahwa timnya akan bermain seperti biasa saat lakoni laga perdana dan kedua. Ia menyebutkan akan memberikan perlawanan sejak menit awal lewat berbagai lini agar bisa mencetak gol kemenangan.

"Saat ini tim dalam keadaan fit dan tidak ada yang cidera. Apalagi besok adalah rest day sehingga pemain bisa istirahat' cukup dan memulihkan kondisinya. Kemudian strategi kita akan melakukan serangan sejak menit awal," katanya dan berharap bisa menaklukkan Kapten Bekasi dan lolos ke babak empat besar.

[Ade Suhendra]