Mantan Kabiro Humas Pemprov Sumbar Meninggal Kecelakaan di Riau

"Mobil Nissan Navara yang ditumpanginya bertabrakan dengan bus pariwisata saat dalam perjalanan dari Padang ke Pekanbaru"
Surya Budhi saat menjabat Kepala BPM Kampar, Riau. (istimewa)

KLIKPOSITIF -- Mantan Kepala Biro Humas di Pemerintah Provinsi Sumbar, Surya Budhi meninggal dunia Selasa 1 Agustus 2017 dinihari di RS Santa Maria Pekanbaru. Almarhum yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Kampar diketahui meninggal karena kecelakaan.

Almarhum meninggal setelah mendapatkan perawatan beberapa jam usai mengalami kecelakaan di simpang Kelurahan Batu Bersurat, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar. Mobil Nissan Navara yang ditumpanginya bertabrakan dengan bus pariwisata saat dalam perjalanan dari Padang ke Pekanbaru.

Berita duka cita ini telah menyebar begitu cepat di beberapa akun media sosial beberapa menit setelah yang bersangkutan menghembuskan nafas terakhir. Beberapa foto kecelakaan Surya Budhi dan foto saat dia dirawat di rumah sakit beredar di kalangan warganet.

Kepastian kabar duka ini juga dibenarkan oleh salah seorang Staf Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kampar, Dasril kepada sejumlah wartawan di Riau. "Iya, beliau meninggal dunia sekitar pukul 00.15 WIB tadi. Mari kita doakan semoga beliau meninggal dalam khusnul khotimah," ucap Dasril. 

[Joni Abdul Kasir]