Peringati 17 Agustus, Puluhan Driver Go-Jek di Padang Donor Darah

"aksi donor darah tersebut juga merupakan salah satu bentuk berbagi seluruh elemen Go-Jek dengan masyarakat"
Pengendara Gojek di Padang gelar donor darah untuk merayakan HUT RI ke-72. (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Puluhan pengendara Go-Jek di Kota Padang melakukan aksi donor darah untuk menyongsong hari kemerdekaan pada 17 Agustus 2017 mendatang.

"Aksi ini kami gelar sejak setahun lalu dan ini dilaksanakan serentak di 29 Kota di Indonesia ini," ujar Senior Vp Operation Go-Jek Indonesia, Arno Tse.

Dia mengatakan, pengendara Go-Jek yang melakukan donor darah pada Kamis pagi berjumlah 100 orang dan baru diambil darahnya sebanyak 30 orang. "Selain melaksanakan aksi donor darah, driver juga melakukan tes kesehatan," lanjutnya.

Dia menyebut, aksi donor darah tersebut juga merupakan salah satu bentuk berbagi seluruh elemen Go-Jek dengan masyarakat. "Tahun lalu ada ide dari salah satu driver kami dan itu menjadi iven tahunan kami dalam bentuk berbagi," sambungnya.

Ia berharap agar masyarakat yang membutuhkan darah bisa terbantu oleh aksi driver dan seluruh element Go-Jek tersebut. "Kami harap apa yang kami lakukan ini bisa membantu masyarakat dan kedepannya Go-Jek bisa membuat masyarakat lebih nyaman," tutupnya.

[Halbert Caniago]