Lepas Keberangkatan JCH, Bupati Minta Doa Agar Pessel Lebih Baik dan Maju

"Saya mohon doa pada JCH yang akan berangkat ke tanah suci agar mendoakan Pessel"
Bupati Pessel Hendrajoni saat melepas JCH asal Pessel (Istimewa)

PESSEL, KLIKPOSITIF - Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Hendrajoni melepas keberangkatan 105 orang Jemaah Calon Haji (JCH) yang akan melaksanakan ibadah Haji pada tahun 1438 Hijriah.

Pada saat bersamaan ia juga menitipkan harapan kepada JCH dengan harapan doa untuk kemajuan Pessel dan Pemkab Pessel dapat selalu dipermudahkan dalam menyelenggarakan setiap program yang dijalankan di daerah itu.

"Saya mohon doa pada JCH yang akan berangkat ke tanah suci agar mendoakan Pessel baik itu doa untuk program pembangunan, kesejahteraan masyarakat, keyakinan dan kekompakan kita dalam bekerja. Doa yang dipanjatkan tentunya bertujuan untuk Pessel yang lebih baik lagi kedepanya," sebut Hendrajoni dihadapan ratusan jamaah saat pelepasan keberangkatan JCH, Senin 7 Agustus 2017.

Ia menyarankan, selama pelaksanaan Haji jemaah diminta terus memperhatikan kesehatan. Terutama lagi dalam menjaga keselamatan tiap orang dalam rombongan. Tetap jalankan ibadah dengan fokus, namun jangan sampai terpisah dari rombongan yang telah ditetapkan. Sebab, dalam pelaksanaan haji apapun bisa terjadi, apalagi bagi para jemaah yang pertama kali menginjak tanah suci Mekah.

"Tak bosan saya ingatkan pada para jemaah Haji agar memperhatikan kesehatan, karena kita sama-sama tahu cuaca saat ini di Mekah sedang musim panas. Jadi konsentarsi ibadah seraya menjaga kesehatan. Jangan lakukan hal yang aneh-aneh selama disana.,"jelasnya.

Sebagai perhatian dari pemerintah daerah Pessel, katanya, ... Baca halaman selanjutnya