Pemkab Mentawai Gelar Jalan Sehat Berhadiah di Tuapejat

"Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke-72"
Kapolres Mentawai AKBP Hasanuddin mengibarkan bendera tanda dimulainya jalan sehat berhadiah (Humas Pemkab Mentawai)

MENTAWAI, KLIKPOSITIF-- Pemkab Mentawai menggelar Jalan Sehat Berhadiah, Sabtu 12 Agustus 2017. Jalan Sehat ini dimulai di halaman Dermaga Tuapejat kilometer nol dan finish di pelataran Kantor Bupati di Jalan Tuapejat kilometer 5.

Jalan Sehat Berhadiah merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang diadakan Pemkab Mentawai dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017.

Sekretaris Daerah Mentawai, Syaiful Djannah, berharap momen gerak jalan ini dapat dijadikan ajang silaturrahmi antara unsur pemerintah daerah bersama masyarakat, meskipun hanya sebatas warga Tuapejat.

Syaiful Djannah juga mengajak warga Mentawai dapat mencintai NKRI, dengan cara menjaga keutuhan Bhinneka Tunggal Ika.

Meski tanpa dihadiri bupati dan wakil bupati, serta dalam selimutan cuaca mendung dengan turun rintik hujan, namun tidak menyurutkan kegembiraan dan semangat peserta kegiatan jalan sehat.

Terbukti terlihat kepadatan di sepanjang jalan Tuapejat saat peserta lomba jalan sehat yang terdiri dari jajaran Pemkab Mentawai, para siswa SD-SMU di Tuapejat, para anggota Paskibra, juga masyarakat Mentawai yang ada di Tuapejat, melintasi jalan utama yang ada di pusat ibu kabupaten Bumi Sikerei itu.

Usai kegiatan jalan sehat, dilanjutkan dengan senam bersama di pelataran kantor bupati, juga pembagian door prize

[Rilis]