Perkenalkan Layanan Premium, PLN gelar Premium Customer Gathering

"Saat ini kebutuhan akan listrik tidak lagi sekedar ketersediaan listrik dalam jumlah yang cukup, melainkan ketersediaan listrik yang berkualitas prima dan handal"
General Manager PLN Wilayah Sumbar, Bambang Yusuf saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan Premium Customer Gathering (Humas PLN Wilayah Sumbar)

KLIKPOSITIF - Bagi pelanggan bisnis dan industri, listrik tanpa padam adalah sebuah kebutuhan, sedangkan bagi PLN, listrik tanpa padam adalah sebuah kebanggaan dan kebahagiaan. Kebanggaan akan kualitas listrik yang andal dan pelayanan yang prima diwujudkan PLN dalam sebuah program bernama Layanan Premium, yang diperkenalkan PLN Wilayah Sumbar dalam sebuah acara Premium Customer Gathering pada Jum’at 11 Agustus 2017.

Bertempat di Hotel Mercure Padang, acara yang bertajuk “Layanan Premium: More Value for Customer” mengundang setidaknya 44 perusahaan besar yang berada di Wilayah Sumatera Barat. Bermacam Perusahaan yang bergerak dari berbagai bidang seperti Novotel, Basko Hotel, Telkom, Trans Ritel, Semen Padang, RS Ibnu Sina, dll turut serta menghadiri acara Premium Customer Gathering. Tidak tanggung-tanggung, mayoritas diantaranya dihadiri oleh para pimpinan dari masing-masing perusahaan.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dalam hal kebutuhan kelistrikan dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, PLN merasa sudah seharusnya menawarkan sebuah layanan dimana pelanggan dapat memilih untuk menjadi pelanggan premium yang mendapatkan prioritas untuk menjadi yang terakhir padam dan pertama nyala.

General Manager PLN Wilayah Sumbar, Bambang Yusuf, dalam sambutannya menyampaikan keunggulan dan keuntungan Perusahaan bila menjadi pelanggan premium. “PLN menyadari sepenuhnya bahwa saat ini kebutuhan listrik sangat vital. Hari gini tanpa listrik? Sangat mustahil. Saat ini kebutuhan akan listrik tidak lagi sekedar ketersediaan listrik dalam jumlah yang cukup, melainkan ketersediaan listrik yang berkualitas prima dan handal,” ujar ... Baca halaman selanjutnya