BUMN Serahkan Bantuan Bedah Rumah Untuk Veteran di Sumbar

"BUMN juga berikan bantuan kepada atlet berprestasi tingkat nasional"
Penyerahan bantuan bedah rumah secara simbolis (KLIKPOSITIF/Halbert Chaniago)

PADANG, KLIKPOSITIF-- Merayakan hari kemerdekaan Republik Infonesia RI yang ke 72, sebanyak 23 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang tergabung dalam BUMN Bhakti Untuk Negeri mengadakan upacara di Komplek Gedung Olahraga (GOR) H Agus Salim Padang, Kamis 17 Agustus 2017.

Upacara yang dilaksanakan tersebut berjalan dengan hikmat hingga akhir upacara tersebut.

"Semoga dengan semangat kemerdekaan ini kita bisa bersatu untuk kemajuan NKRI," ujar Dirut ASDP Faik F saat menyampaikan amanat upacara.

Tidak hanya anggota BUMN yang hadir dalam upacara tersebut, siswa dari beberapa sekolah juga diundang untuk menghadiri upacara tersebut.

Siswa MTsN Model Padang diundang menjadi penggiring musik untuk marching band. Sebanyak 75 orang siswa MTsN Model Padang tersebut melantunkan 10 lagu kebangsaan setelah upacara usai.

Sementara untuk penggerek bendera diambil dari Punra Paskibra Sumbar sekaligus untuk pembaca Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia.

Selain itu, BUMN juga menyerahkan bantuan bedah rumah untuk veteran dan bantuan modal usaha untuk empat orang atlet Sumbar yang berkiprah di tingkat nasional.

Penyerahan bantuan tersebut langsung diberikan oleh Dirut PT ASDP, Faik F kepada dua orang perwakilan veteran Sumatera Barat dan empat orang atlet penerima bantuan.

"Bantuan ini kami berikan untuk 10 orang veteran dan empat orang atlet di Sumbar," ujar Dirut Jasindo, Soliha.

[Halbert Caniago]