Warga Temukan Jenazah Pria 18 Tahun di Kebun Sawit Pasbar

"Korban ditemukan warga sekitar pukul 07.30 WIB."
Ilustrasi (KLIKPOSITIF)

KLIKPOSITIF -- Warga menemukan sesosok jenazah laki-laki di Perumahan Lahan II perusahaan Kelapa Sawit PT Agrowiratma di Pasaman Barat, Selasa, 10 Mei 2016.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Toto Fajar Prasetyo mengatakan jenazah yang ditemukan bernama Doni Galingging, 18 tahun.

Menurut Kapolres, korban ditemukan warga sekitar pukul 07.30 WIB dalam keadaan tidak bernyawa. Kata Kapolres, korban pertama kali ditemukan oleh Yariwarni dan Wira. Dua orang warga tersebut melihat korban dalam keadaan luka bacok di leher.

Melihat hal tersebut, kedua warga langsung melaporkan ke kantor Polsek Lembah Melintang yang tidak jauh dari tempat kejadian peristiwa.

"Saat anggota kita mendapat laporan, anggota Polsek Lembah Melintang langsung meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP)," sebutnya.

Anggota Polsek langsung melakukan tindakan dengan membawa ‎mayat korban ke Puskesmas Sungai Aur untuk dilakukan pemeriksaan medis.
"Dari hasil pemeriksaan, ditemukan luka bacok benda tajam di bagian leher, wajah dan tengkuk korban," sebut Kapolres.

Polisi menduga pembunuhan ini dilakukan pelaku karena ingin mengambil sepeda motor. Hasil pemeriksaan polisi, sepeda motor korban jenis Suzuki Satria FU warna putih tanpa nomor polisi tak ditemukan di TKP. "Saat ini anggota kita sedang melakukan penyelidikan," kata Toto.

[Man St. Pambangun]