Semarakkan Hari Pelanggan Nasional, PLN Bagikan Pulsa Listrik Gratis bagi Pelanggan

"PLN Gelar Sosialisasi Pelayanan Serentak ini di 148 Kota dan Kabupaten di Indonesia"
Stand yang didirikan PLN dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF - Masih dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional PLN secara serentak di 148 Kota/Kabupaten, dari Sabang hingga Merauke melakukan sosialisasi pelayanan PLN ke pelanggan di Car Free Day (CFD), lapangan terbuka dan tempat-tempat keramaian lainnya (10/9).

Di Sumatera Barat, acara berlangsung di 13 titik, diantaranya GOR H. Agus Salim, Pantai Padang, Trans Ritel Padang, Jam Gadang Bukittinggi, Lapangan Wirabraja Bukittinggi, Lapangan Bancah Laweh Padang Panjang, Pasar Lubuk Sikaping, Halaman GOR dan Pasar Padang Baru Lubuk Basung, Terminal Simpang Empat, Lapangan Medan nan Bapaneh Ngalau Payakumbuh, Lapangan Cinduamato Batusangkar dan terakhir di Taman Syech Kukut Solok.

Dalam kesempatan CFD kali ini, PLN melakukan sosialisasi layanan sekaligus memberikan berbagai hiburan dari pegawai PLN dan tentunya banyak hadiah menarik untuk para peserta CFD yang mendownload serta mengaktivasi aplikasi PLN Mobile.

"Hari ini kita hadir di Car Free Day dalam rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah di Indonesia. Acara ini hadir, agar PLN lebih dekat dengan pelanggan dan mendengarkan suara pelanggan," ujar General Manager PLN Wilayah Sumbar, Bambang Yusuf.

Sebagai wujud komitmen PLN dalam pengurangan emisi di tanah air, kesempatan CFD juga dimanfaatkan pula untuk mengenalkan Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) yang saat ini sudah tersebar di Indonesia sebanyak 875 unit. PLN juga mensosialisasikan penggunaan motor listrik dan mendemontrasikan cara pengisian listrik dengan memanfaatkan SPLU yang ada.

SPLU ini juga merupakan bentuk awal kesiapan PLN menyambut era kendaraan listrik ... Baca halaman selanjutnya