Mulai Kini Coba Sisihkan Uang untuk Bayar Listrik Tepat Waktu

"Jika anda bisa menyisihkan uang ratusan ribu perbulan untuk belanja lauk pauk, kenapa tidak dengan menyisihkan uang untuk pembayaran listrik?"
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Positifers, jika selama ini kita sering dihadapkan pada berbagai masalah yang tak jarang menjadi alasan terlambat membayar listrik, maka mulai kini kita harus membiasakan mengatasi masalah-masalah itu. Bagaimana caranya agar anda tidak terlambat lagi membayar listrik? Tipsnya sangat mudah Posifiters, dan anda pasti juga sudah memahaminya.

Kali ini KLIKPOSITIF akan mengingatkan dan menegaskan lagi apa-apa saja yang bisa anda lakukan untuk mengatasi keterlambatan pembayaran listrik, salah satunya menyisihkan uang.

Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menyisihkan uang setiap bulannya untuk pembayaran listrik. Jika anda bisa menyisihkan uang ratusan ribu perbulan untuk belanja lauk pauk, kenapa tidak dengan menyisihkan uang untuk pembayaran listrik? Toh keduanya sama-sama penting bukan? Pernahkah anda mengalami ketidaknyamanan ketika listrik di rumah anda diputus karena terlambat melakukan pembayaran?

Nah, Positifers! Agar anda sekeluarga tetap bisa menonton TV, anak-anak tetap bisa belajar dengan penerangan yang memadai dan anda tetap bisa berkomunikasi dengan kerabat lewat hp yang baterainya selalu terisi, mari biasakan menyisihkan sejumlah uang untuk pembayaran listrik tiap bulannya. Jika anda takut uangnya terpakai, maka anda bisa menyimpan di tempat-tempat yang berada jauh dari jangkauan seperti di bawah kasur atau di dalam lemari.