Seorang Pelajar Meninggal Dunia dalam Tabrakan di Solok

"Mobil tangki pengangkut air bersama supir dan sepeda motor yang dikendarai korban sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,"
Kecelakaan di Solok (Ist)

Solok, Klikpositif --Seorang pelajar meregang nyawa dan satu lainnya luka-luka usai sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk tangki di Km 9 Simpang Pasar usang, Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Selasa 26 September 2017.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Klikpositif, kejadian itu bermula saat sebuah mobil truck tangki BA 8217 TU yang dikemudikan oleh Wandrizal (34) asal Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok bergerak dari arah Solok menuju padang.

Sesampai di Simpang Bypass Pasar Usang, tiba-tiba datang sepeda moto Vario dengan nopol BA 6352 HF yang dikendarai Yona Yasfariza (17) pelajar asal Koto gadang yang membonceng rekannya Indri Purnama Sari (17) pelajar asal Pasar Baru Nagari Cupak.

Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, kecelakaan tidak bisa dihindarkan. motor yang dikendarai kedua pelajar ini menghantam bagian depan kiri truck tangki pengangkut air dan rusak parah.

Akibatnya Indri Purnama Sari mengalami luka parah dan meninggal dunia, sementara  temannya Yona Yasfariza yang membawa sepeda motor mengalami luka luka. Kedua korban lansung dibawa ke RST Solok.

Kapolres Aro Suka AKBP Reh Ngenana didampingi Kanit Laka Ipda Ronal Yandra membenarkan kejadian yang merenggut nyawa salah seorang pelajar di salah satu SMA di Kabupaten Solok tersebut.

"Mobil tangki pengangkut air bersama supir dan sepeda motor yang dikendarai korban sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," sebut Reh Ngenana.

Kapolres menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati ... Baca halaman selanjutnya