Ini Tim yang Lolos ke Semifinal LFN 2017 Sumbar

"Keempat tim ini adalah juara bertahan Rafhely FC Padang, IKASMA 2 Padang, Futsal Kota Pariaman dan Futsal Kota Payakumbuh."
Rafhely FC (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Empat tim telah memastikan diri berlaga di babak semifinal Liga Futsal Nusantara (LFN) 2017 Sumbar. Keempat tim ini adalah juara bertahan Rafhely FC Padang, IKASMA 2 Padang, Futsal Kota Pariaman dan Futsal Kota Payakumbuh.

Rafhely FC merupakan penguasa grup C dengan torehan sempurna 9 poin dan menjadi juara grup. Dibabak penyisihan, Rafhely FC menang telak 6-0 atas Cendana Andalas di Lapangan Rafhely Futsal, Bypass-Padang. Kemudian laga kedua dan ketiga hasil sempurna juga diraih oleh Rafhely FC.

Skor 7-2 atas Futsal Sawahlunto dan 9-0 saat bertemu dengan De Javu FV pada laga penyisihan terakhir. Pada perempat final, Rafhely FC berhasil taklukkan Satelite Futsal dengan skor 4-2.

Kemudian, IKASMA 2 Padang adalah tim baru yang mengikuti LFN 2017 dan menjadi penguasa grup A dengan poin 7. Laga perdana, IKASMA 2 Padang hanya mampu bermain imbang 4-4 dengan Futsal Kota Bukittinggi.

Kemenangan baru diraih IKASMA 2 Padang pada laga kedua dan ketiga penyisihan grup. Skor 4-6 atas Adrenaline dan 3-4 atas PSR Sumbar membuatnya lolos ke babak perempat final LFN 2017.

Memperebutkan tiket ke semifinal LFN 2017, IKASMA 2 Padang berhasil menang tipis 2-1 atas Kun Fayakun FC. Kemenangan ini membuatnya bertemu dengan juara bertahan Rafhely FC Padang dan akan berlaga siang ini untuk meraih tiket final.

Sementara itu, Futsal Kota Pariaman yang berada di grup D akan bertemu dengan Futsal Kota Payakumbuh di babak semifinal LFN 2017. Di babak penyisihan, Futsal Kota Pariaman hanya mampu meraih poin 6 dengan dua kali kemenangan dan satu kali kalah.

Laga perdana, Futsal Kota Pariaman kalah atas MHS Padang dengan skor tipis 3-4. Namun di laga kedua dan ketiga, berhasil raih poin penuh usai tumbangkan Satelite Futsal dengan skor 1-2 dan Futsal Padangpariaman dengan skor telak 1-5.

Saat memastikan diri untuk lolos ke babak semifinal, Futsal Kota ... Baca halaman selanjutnya