Heboh, Mobil Ini Melaju Kencang dan Tabrak Pemotor di Bukittinggi

"Polisi amankan satu mobil jenis Toyota Kijang dengan nomor polisi BA 1654 LH"
Suasana di sekitar lokasi kejadian, depan Rumah Makan Simpang Raya Aur Kuning (KLIKPOSITIF/Haswandi)

BUKITINGGI,KLIKPOSITIF -- Satu unit mobil diduga jenis Toyota Kijang melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak seorang pemotor atau pengendara sepeda motor di kawasan Simpang Raya Aur Kuning Bukittinggi sekitar pukul 19.30 WIB, Kamis 12 Oktober 2017.

Bukannya berhenti dan menolong korban, namun pengendara mobil itu langsung tancap gas dan melajukan kendaraannya seperti dikejar setan.

Peristiwa kecelakaan yang membuat heboh ini membuat kawasan Simpang Raya dipadati warga yang penasaran ingin mengetahui kejadian yang sebenarnya. Ramai-ramai warga kemudian memindahkan korban yang tergeletak di jalan menuju depan Rumah Makan Simpang Raya.

Dari informasi yang dirangkum KLIKPOSITIF di lokasi kejadian, mobil tersebut melaju kencang dari arah Aua Ateh menuju Simpang Aur. Sesampainya di kawasan Simpang Raya, mobil yang hendak belok kanan arah terminal itu menabrak keras pengendara motor dari arah berlawanan.

"Tadi mobil tersebut sangat kencang sekali, lalu terdengar benturan keras dan terlihat pengendara sepeda motor terpelanting," jelas warga yang berada di lokasi kejadian, Heriel Saputra.

Akibatnya, pengendara motor yang belakangan diketahui bernama Hendri (22), terpental dan sempat tak sadarkan diri. Warga sekitar juga tak melihat jelas nopol (nomor polisi) mobil tersebut, karena setelah menabrak korbannya, pengemudi mobil tetap melajukan kendaraannya.

"Dia lalu kabur ke arah Bypass dengan kecepatan tinggi, banyak warga yang mengejar," terangnya.

Sementara, seorang pengendara Mobil L3OO bernama Todi, mengaku mobil tersebut juga telah menyerempet mobilnya hingga bagian bamper menjadi penyok.

"Saya tak bisa mengejar, sebab mobil penuh muatan kelapa, tak tahunya dia juga tabrak orang di sini," sebut Todi saat ditemui di Simpang Raya.

Dari informasi yang beredar, sebelum menabrak pemotor di kawasan Simpang Raya, mobil tersebut juga terlibat insiden kecelakaan di kawasan Jambu ... Baca halaman selanjutnya