Nasdem Masukan Berkas Pendaftaran ke KPU Pasaman

"DPD Partai Nasdem Pasaman menargetkan sebanyak delapan kursi pada Pemilu 2019"
Sekretaris Partai Nasdem Pasaman,Syarifuddin menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPU Pasaman (Man St Pambangun)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengantarkan berkas pendaftaran dengan puluhan pengurus dan pendukungnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman, Jumat 13 Oktober 2017.

Empat hari menjelang penutupan pendaftaran ini, partai yang telah mendaftar ke KPU baru dua Parpol yakni PDIP dan Nasdem.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Syarifuddin kepada KLIKPOSITIF mengatakan KPU Pasaman telah menyatakan berkas pendaftaran partainya sudah lengkap.

Menurutnya, DPD Partai Nasdem Pasaman menargetkan sebanyak delapan kursi pada Pemilu 2019.

"Kita mengantarkan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-E) sebanyak 367 yang terdaftar dalam Sistem Informasi Partai Politik (Sipol)" ujarnya.

Pihaknya optimis, partai pimpinan Surya Paloh ini akan lolos dalam verifikasi administrasi nanti. Sebab, dukungan yang kita masukkan tersebut murni anggota partainya.

Sementara itu, Divisi Hukum KPU Pasaman, Aslamiyah menyatakan Partai Nasdem telah menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU. Dengan demikian hingga saat ini sudah dua partai yang mendaftar.

"Kita meminta pengurus Parpol segera mendaftarkan dan melengkapi berkas pendaftarannya. Sebab, jadwal pendaftaran tinggal tiga hari hari, yakni Senin lusa pukul 24.00 WIB," ujarnya. (Man St Pambangun)