Polisi di Solok Ini Dapat Penghargaan dari Kapolri, Apa yang Dilakukannya ?

"Tidak hanya penghargaan lansung dari Pimpunan Polri, Maihendri bahkan juga diberi kesempatan untuk mengenyam sekolah Perwira, tanpa mengikuti tes"
Bripka Maihendri usai terima penghargaan dari Kapolri Jend. Tito Karnavian. (istimewa)

SOLOK KOTA, KLIKPOSITIF -- Bripka Maihendri, Bhabinkamtibmas Nagari Indudur, Kecamatan Sungai Lasi, Kota Solok akhirnya mendapat penghargaan dari Kapolri atas dedikasinya melakukan bedah rumah keluarga miskin dengan menggunakan uang tabungannya.

Baca : Polisi di Solok Ini Bedah Rumah Warga Miskin Pakai Uang Sendiri

Bripka Maihendri yang merupakan anggota Polres Solok Kota menjadi salah satu polisi berprestasi yang menerima penghargaan langsung dari Kapolri Jendral Tito Karnavian di Jakarta, Jumat (13/10).

Prestasi tersebut jelas sangat membanggakan bagi segenap jajaran Polres Solok Kota serta masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Solok Kota. Dedikasi dan loyalitas Bripka Maihendri ini pun teruji hingga memperoleh penghargaan langsung dari Kapolri.

Kapolres Solok Kota, AKBP Dony Setiawan mengaku sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan dan prestasi yang berhasil diukir oleh jajarannya. Dengan niat tulus, Maihendri telah berbagi dan membantu masyarakat kurang mampu.

"Apa yang dilakukan Bripka Maihendri tentu sangat patut ditiru dan semoga menjadi inspirasi bagi anggota kepolisian lainnya, khususnya yang ada di bawah naungan Polres Solok Kota," ungkap Kapolres Solok, AKBP Dony Setiawan melalui telepon genggamnya.

Tidak hanya penghargaan lansung dari Pimpunan Polri, Maihendri bahkan juga diberi kesempatan untuk mengenyam sekolah Perwira, tanpa mengikuti tes. "Ini merupakan sebuah prestasi yang sangat baik dan bisa menjadi motivasi yang lain untuk meningkatkan Tri Fungsi Polri," sebut Kapolres.

[Syafriadi]