Sahrul Gunawan Kunjungi Bukittinggi, Ini Kegiatannya

"Sahrul yang terkenal lewat sinetron fenomenal Jin dan Jun itu datang guna meresmikan travel agen umroh dan haji plus miliknya"
Sahrul Gunawan kunjungi Bukittinggi. (KLIKPOSITIF/Hatta Rizal)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Artis multitalenta, Sahrul Gunawan berkunjung ke Bukittinggi pada Sabtu 14 Oktober 2017. Sahrul yang terkenal lewat sinetron fenomenal Jin dan Jun itu datang guna meresmikan travel agen umroh dan haji plus miliknya.

Sampai di lokasi agen travel yang bernaung di bawah bendera Amanah Fadhilah Insan (AFI), dekat Kampus IAIN Garegeh, Sahrul tak henti-hentinya mengubar senyum kepada warga yang ikut dalam peresmian itu. Bahkan, Sahrul tampak dekat dan melempar candaan.

"Bapak dan Ibu mau umroh gratis ke Baitullah. Kalau dahulu saya bisa berangkatkan semuanya, sebab saya masih punya Om Jin. Sekarang saya tak punya lagi," guyonnya yang disambut gelak tawa dari warga.

Dalam peresmian yang berlangsung sekitar dua jam itu, Sahrul berpesan agar warga merencanakan niat untuk pergi umroh maupun naik haji karena satu cara membuka pintu rahmat.

"Orang yang sudah ke sana, rezekinya selalu bertambah. Tak ada yang miskin sepulang dari Baitullah. Maka, berihtiarlah, salahsatunya dengan cara menabung," pungkasnya.

Selepas melakukan kunjungan ke Garegeh, Sahrul juga mengisi acara di Parik Putuih, Agam sebelum bertolak kembali ke Jakarta esok harinya.

[Hatta Rizal]