Langkah Semen Padang U-17 Terhenti di Piala Soeratin

"Anak asuh Dian Rama Putra dipakasa bermain imbang oleh Komang Tri Arta Wiguna dan rekan-rekan, setelah bermain 2x45 menit di stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/10) siang"
Pemain Semen Padang U-17 (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Perjuangan Andika Putra yang membawa nama Sumatera Barat di kancah sepakbola tingkat umur, piala Soeratin harus terhenti di penyisihan grup F setelah pada pertandingan menentukan hanya bermain imbang 1-1 dengan PS Badung U-17 yang merupakan perwakilan dari Bali.

Anak asuh Dian Rama Putra dipakasa bermain imbang oleh Komang Tri Arta Wiguna dan rekan-rekan, setelah bermain 2x45 menit di stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/10) siang.

Harapan Semen Padang FC yang cukup menang melawan perwakilan dari Bali untuk menempati posisi kedua klasemen dibawah Persiter Ternate dari Maluku Utara pupus setelah gawang Semen Padang U-17 yang dikawal Muhammad Farhan bobol terlebih dahulu dimenit 52 yang menjadikan tim PS Badung U-17 memimpin terlebih dahulu 1-0 berkat gol I Gede Adi Widiasta.

Semen Padang U-17 hanya mampu menyamakan kedudukan pada menit 88 lewat lesakan Dion Rizki Febrian. Usai gol penyama kedudukan tersebut hingga akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta.

Dari hasil tersebut Semen Padang FC akhirnya menduduki posisi tiga di klasemen, kalah selisih gol dari PS Badung U-17 meski sama-sama memperoleh empat poin hasil dari satu kali menang, satu kali kalah, dan satu kali seri.

Usai pertandingan Asisten Pelatih Semen Padang U-17 Rian Damara, pada KLIKPOSITIF mengatakan, dengan singkat setelah ini kami akan bertolak ke Padang.

"Untuk kelanjutan U-17, kita tunggu manajemen, apakah anak-anak ini lanjut atau dibubarkan, itu tergantung manajemen," jelasnya. (*)