Pria Paruh Baya Kritis Setelah Tertabrak Kereta Api

"Kejadian tersebut berawal saat Kereta Api dari arah Pariaman menuju Padang melintas dengan cepat"
Korban Tengah Menjalani Perawatan Medis di RSUP M. Djamil Padang (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Seorang pria paruh baya kritis setelah ditabrak kereta api di perlintasan di depan Batalyon 133 Yudha Sakti, Minggu 29 Oktober 2017 sekitar pukul 11.00 WIB.

Kejadian tersebut berawal saat Kereta Api dari arah Pariaman menuju Padang melintas dengan cepat, tiba-tiba korban yang diketahui bernama Azwarman (50) itu berlari menuju kereta dan ia langsung tertabrak.

"Saat itu saya sedang menurunkan plang dari arah Batalyon karena kereta Api akan lewat, saya melihat korban berlari seolah akan menyeberangi rel," kata saksi yang merupakan anggota TNI AD, Dora Febrianto (25).

Menurutnya, ia telah mencoba mengejar dan menyelamatkan korban, tetapi usahanya sia-sia saat kecepatan kereta api mengalahkan kecepatan larinya.

"Korban melintas di atas rel saat kereta api sudah sangat dekat, jadi saya tidak sempat lagi menarik korban itu dari lintasan," ucap Dora.

Usai tertabrak, korban langsung dievakuasi oleh warga yang ada di lokasi ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang untuk pengobatan intensif

Sementara itu, Kapolsek Padang Utara, Zulkafde menyebutkan, korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kaki dan kepala. "Korban selamat, hanya saja mengalami luka berat," ujarnya.

[Halbert Caniago]