Mobil Kepsek SMAN 7 Padang Ringsek Dihantam Kereta Api di Padang

"saat mobil korban berada di perlintasan, tiba-tiba mobil yang dikendarainya mati secara mendadak"
Kondisi mobil ditabrak kereta di Simpang SMAN 7 Padang. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Kecelakaan di perlintasan rel kereta api kembali terjadi di kawasan Jalan Adinegoro, tepatnya di simpang Sekolah Menengah Atas (SMA) 7, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Kototangah, Kota Padang, Selasa (31/10) sekira pukul 06.15 WIB.

Informasi yang dihimpun KLIKPOSITIF, mobil Suzuki Karimun nopol BA 1116 OI warna merah yang dikendarai Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 7 Padang, Eni Samita tersebut dihantam kereta saat korban hendak masuk ke dalam simpang menuju sekolahnya.

Namun, saat mobil korban berada di perlintasan, tiba-tiba mobil yang dikendarainya mati secara mendadak. Bersamaan, datang kereta api dari arah Padang menuju Pariaman langsung menghantam mobil korban.

Mobil korban pun terseret hingga 20 meter dan terpental ke badan jalan mengenai sepeda motor yang berada di pinggir jalan. Beruntung, korban bisa keluar dari dalam mobilnya itu sebelum kereta api menabrak mobilnya tersebut.

"Tidak ada korban dalam kejadian ini, tapi kerugian mencapai ratusan juta rupiah," ujar Kapolsek Koto Tangah, Kompol Arshal.

Dia mengimbau masyarakat agar tetap berhati-hati saat melintasi rel kereta api karena hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi. "Diharapkan masyarakat berhati-hati jika melintas di rel kereta api," tutupnya.

[Halbert Caniago]