Pesta Narkoba, Empat Mahasiswa Terciduk di Padang

"petugas menemukan dua paket sedang sabu, ganja serta berbagai alat untuk mengisap barang haram tersebut"
ilustrasi (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Sedang menggelar pesta narkoba di sebuah kos-kosan, empat orang mahasiswa terciduk tim Satres Narkoba Polresta Padang pada Rabu (22/11) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat penangkapan, petugas menemukan dua paket sedang sabu, ganja serta berbagai alat untuk mengisap barang haram tersebut.

Penangkapan terhadap keempat mahasiswa itu berawal saat tim Satres Narkoba Polresta Padang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa kost-an yang terletak di RT 04/ RW 04 Kelurahan Nanggalo, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang itu kerap menjadi tempat berkumpul dan memakai narkoba oleh para mahasiswa.

"Setelah mendapatkan informasi, kami langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan tiga orang lelaki sedang berpesta narkoba," ujar Kanit Narkoba Polresta Padang, Ipda Andri A.

Tiga orang mahasiswa yang sedang pesta narkoba tersebut diketahui bernama Puja (23), Vajar (24) dan Rejil (22). "Saat kami amankan, kami mendapatkan barang bukti berupa satu paket ganja kering yang dibungkus dengan kertas putih," lanjutnya.

Setelah mengamankan tiga orang lelaki tersebut, petugas langsung meminta keterangan terkait asal barang. "Setelah diinterogasi, kami langsung melakukan pengembangan," lanjutnya.

Ketiga lelaki itu pun bernyanyi dan memberitahu pemasok barang haram tersebut. Mendapat keterangan lengkap dari tersangka lainnya, petugas langsung menuju ke Jalan Hamka, tepatnya di samping Basko Hotel guna membekuk tersangka dan juga pemasok barang yang bernama Wahyu Haris Sunyoto (23).

"Saat diamankan, kami menemukan barang bukti berupa dua paket sedang sabu yang dibungkus dengan plastik bening, satu paket kecil sabu, satu buah kotak rokok, satu unit handphone lipat dan dua lembar potongan kantongan plastik warna putih," tutur Andri.

Setelah mendapatkan barang bukti, keempat tersangka langsung digelandang petugas ke Mapolresta Padang untuk diproses lebih lanjut. "Keempat tersangka terancam ... Baca halaman selanjutnya