Gerindra: Andre Rosiade dan Badrul Mustafa Belum Sampaikan Visi Misi

"Kota Pariaman dipastikan selesai melaksanakan penyampaian visi misi oleh seluruh kandidat"
Sekretrais Gerindra Sumbar Desrio Putra (Cecep Jambak)

PADANG, KLIKPOSITIF--Jelang pilkada 2018, DPD Gerindra Sumbar terus melakukan penjaringan bakal calon. Saat ini ada tiga daerah yang mengikuti tahapan penjaringan. Yakni Kota Pariaman, Padang Panjang, dan Kota Padang.

Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Desrio Putra mengatakan, Kota Pariaman dipastikan selesai melaksanakan penyampaian visi misi oleh seluruh kandidat. Untuk Padang Panjang dan Padang, masih belum selesai.

"Padang Panjang ada dua orang lagi, Hendri Anis dan Ahmad Fadli. Sedangkan untuk Padang, ada dua orang lagi, yakni Andre Rosiade dan Badrul Mustafa," ujar Desrio yang merupakan ketua tim penjaringan bacakada Sumbar.

Katanya, bagi kandidat yang belum melakukan penyampaian visi misi ini, akan diberikan tenggat waktu selama 15 hari ke depan. Bagi yang sudah menjalani, selanjutnya akan dilakukan survei.

"Kita berikan waktu 15 hari bagi seluruh kandidat. Apabila tidak melaksanakan, dipastikan kita tidak akan memberikan rekomendasi ke DPP," kata Desrio.

Dikatakannya, selain penyampaian visi misi ini, para kandidat nantinya juga akan melakukan bedah visi misi. Dalam rangkaian itu warga juga turut diminta memberikan penilaian kepada kandidat, baik itu nilai positif maupun negatif.

"Pemberian penilaian ini, warga harus melampirkan fotokopi KTP. Kami jamin, identitas warga dirahasiakan," tegasnya.

[Cecep Jambak]