Mahyeldi Tutup Piom Fest Padang Indian Ocean Music Festival 2017

"Rangkaian acara ditutup dengan kolaborasi dari semua partisipan musisi, termasuk dari luar negeri"
Penutupan Piom Fest Padang Indian Ocean Music Festival 2017 (KLIKPOSITIF/Cecep Jambak)

PADANG, KLIKPOSITIF --Tiga hari digelar, Piom Fest Padang Indian Ocean Music Festival 2017, resmi ditutup, Minggu 10 Desember 2017.

Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah yang didaulat menutup pagelaran mengatakan, Piom Fest Padang Indian Ocean Music Festival 2017 merupakan ikon baru pariwisata Kota Padang.

Dengan bertaraf internasional, Mahyeldi berharap, event yang digelar di bawah jembatan Siti Nurbaya tersebut dapat membuka mata dunia, bagaimana di Kota Padang ada sebuah festival yang tersaji apik yang menyajikan kolaborasi musik etnik.

"Mari kita semua bersinergi. Jadikan ini sebuah alternatif hiburan bagi kita semua. Kita sebagai tuan rumah harus juga memberikan sambutan yang ramah bagi tamu kita," ungkapnya.

Mahyeldi juga mengimbau,masyarakat bisa memberikan masukan, kritikan, juga usulan. Hal itu berguna untuk lebih meningkatkan lagi gelaran tahun selanjutnya. "Kita buka kritikan untuk kemajuan," ucapnya.

Mahyeldi berjanji, untuk festival tahun selanjutnya akan mendatangkan banyak lagi musisi, terutama dari luar negeri.

"Kita akan lebih persiapkan lagi. Untuk musisi lokal juga harus lebih giat lagi berlatih. Acara ini positif sekali. Secara simultan akan membantu perekonomian warga Kota Padang," tutupnya.

Rangkaian acara ditutup dengan kolaborasi dari semua partisipan musisi, termasuk dari luar negeri.

[Cecep Jambak]