Kejam! Wanita Ini Menculik Ibu Hamil Lalu Mengeluarkan Bayinya dengan Cara Ini

"Brooke Crews, bisa menghadapi hukuman seumur hidup setelah mengaku bersalah melakukan penculikan dan pembunuhan terhadap Savanna Greywind yang berusia 22 tahun."
Sementara bayinya ditemukan dalam kondisi hidup di apartemen Crews bersama dengan Hoehn. (West Pargo Pioneer)

KLIKPOSITIF - Seorang wanita Dakota Utara, AS mengaku bersalah pada Senin atas pembunuhan terhadap seorang tetangga yang sedang hamil sehingga dia dan pacarnya bisa memiliki bayinya.

Brooke Crews, bisa menghadapi hukuman seumur hidup setelah mengaku bersalah melakukan penculikan dan pembunuhan terhadap Savanna Greywind yang berusia 22 tahun, dari Fargo. Ia menculik korban untuk kemudian membedah perutnya dan mengambil bayinya.

Pacarnya, William Hoehn (32) menolak tuduhan bersekongkol dan ia berbohong kepada petugas hukum. Dia dijadwalkan akan diadili pada bulan Maret.

Pengacara Crews, Steven Mottinger, mengatakan bahwa pengakuan bersalah tersebut akan membantu kliennya menerima keringanan hukuman.

Korban Greywind tengah hamil delapan bulan saat dia menghilang pada 19 Agustus. Pada tanggal 27 Agustus, dua orang menemukan mayatnya terbungkus plastik dan diselotip di Sungai. Sementara bayinya ditemukan dalam kondisi hidup di apartemen Crews bersama dengan Hoehn.

Crews tidak memberikan rincian tentang bagaimana Greywind terbunuh. Pihak berwenang belum mengatakannya, namun Kepala Polisi Fargo Dave Todd mengatakan bahwa kematiannya adalah 'tindakan kejam dan sadis'.

Sumber: Mail Online