Ini Daftar Nama Pengurus Artipena Sumbar

"DPW Artipena Sumbar dilantik oleh Kepala BNN Budi Waseso"
Foto bersama sejumlah pengurus Artipena Sumbar (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komisaris Jenderal Budi Waseso melantik DPW (Dewan Pengurus Wilayah) Aliansi Relawan Perguruan Tinggi Anti Penyalahgunaan Narkoba (Artipena) Sumbar periode 2017-2019, Senin 11 Desember 2017 kemarin di Kampus Universitas Bung Hatta, Padang.

Baca : Kepala BNN Resmi Melantik Pengurus Artipena Sumbar

Artipena merupakan lembaga anti penyalahgunaan narkotika yang bergerak di tingkat kampus dan kepengurusannya diisi oleh jajaran pejabat perguruan tinggi di Sumbar.

Untuk jabatan Ketua Umum dijabat oleh Azwar Ananda dari UBH (Universitas Bung Hatta) Padang, yang dibantu Wakil Ketua Umum Hermansyah dari Unand (Universitas Andalas) Padang. Untuk Sekretaris Jenderal dijabat oleh Susi Herawati dari UBH yang dibantu Wakil Sekretaris Jenderal Riswandi yang juga dari UBH.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi dijabat oleh Ardipal dari UNP (Universitas Negeri Padang) dengan Sekretaris Hasan Maksum dari UNP. Ketua Bidang Litbang/Riset dijabat Syamsuardi dari Unand dengan Sekretaris Khandra Fahmi yang juga dari Unand. Ketua Bidang Pengabdian pada Masyarakat dijabat oleh Eddy Soesilo dengan Sekretaris Indra Khaidir yang keduanya berasal dari UBH.

Untuk Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan dijabat oleh Mahmud dari Unes (Universitas Eka Sakti) Padang, dengan sekretaris Wawan Sumarno yang juga dari Unes. Ketua Bidang Kerjasama dan Pendanaan dijabat oleh Andi Syofyan dari ITP (Institut Teknologi Padang) dengan sekretaris Hendra Kusuma dari UBH.

Selain itu, juga dilantik Ketua Bidang Media dan Publikasi Khairul Abrar dari STMIK (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer) Indonesia Padang dengan sekretaris Dahniel ... Baca halaman selanjutnya