PT Agrowiratama Mengenalkan Produk Olahan Sawit pada Pasbar Expo 2018

"PT Agrowiratama memperkenalkan diantaranya proses pengolahan dari TBS hingga menjadi Minyak Kelapa Sawit Cruid Palm oil (CPO), produk hasil olahan turunan CPO lalu diolah menjadi barang jadi"
Bupati Pasbar Syahiran didampingi Humas PT.Agrowiratama Susanto melihat produk - produk turunan hasil pengolahan CPO oleh PT.Agrowiratama (Musim Mas) di Pasbar Expo (ist)

PASBAR,KLIKPOSITIF -- Dalam rangka memeriahkan HUT Pasaman Barat ke 14, PT Agrowiratama menggelar stand expo pada Pasbar Expo di halaman Kantor Bupati Pasbar, yang dilaunching Bupati Pasbar Syahiran sejak 31 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018.

Humas PT Agrowiratama Susanto mengatakan, pihaknya sangat antusias dalam menyambut rangkaian kegiatan HUT ke-14 Kabupaten Pasbar. Salah satunya dengan menggelar Pasbar Expo dari PT Agrowiratama yang bisa ikut berpartisipasi memperkenalkan perusahaan musim mas group pada khalayak ramai. Stand itu didirikan bertujuan untuk mengenalkan tentang bagaimana cara pengolahan kelapa sawit, teknologi yang digunakan, proses pembuatan, hingga produk turunan yang dihasilkan dari Cruid Palm Oil (CPO) yang diproduksi oleh PT Agrowiratama (Musim Mas Group)

Dalam rangka mengisi rangkaian Stand Pasbar Expo, katanya, PT Agrowiratama memperkenalkan diantaranya proses pengolahan dari TBS hingga menjadi Minyak Kelapa Sawit Cruid Palm oil (CPO), produk hasil olahan turunan CPO lalu diolah menjadi barang jadi, seperti Minyak Goreng, sabun cair,pembersih lantai rumah dan lain - lain

Di sisi lain, Kepala Dinas Koperindagkop Pasbar, Ali Zamar, sekaligus Panitia Kegiatan Pasbar Expo, mengapresiasi keterlibatan Perusahaan PT Agrowiratama dalam memeriahkan rangkaian kegiatan HUT ke-14 Kabupaten Pasbar. Ia mengharapkan, apa yang dilakukan oleh PT Agrowiratama dapat jadi contoh bagi perusahaan lainya, yakni terlibat dalam memperkenalkan karya, serta kiprah perusahaan di tengah - tengah masyarakat Pasbar.

Bupati Pasbar Syahiran saat melakukan kunjungan ke Stand PT Agrowiratama mengatakan, Pemkab Pasbar mesti berbangga dengan adanya keikutsertaan ... Baca halaman selanjutnya