Kanit Reskrim Dikeroyok Massa, Ini Kata Wakapolresta Padang

"Pelaku pengeroyokan diperkirakan berjumlah 30 orang"
Ilustrasi (Net)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Kanit Reskrim Polsek Pauh Padang, Ipda Syafwal, menjadi korban pengeroyokan di salah satu lokasi pesta di Jalan Wak Ketok Koto Parak RT 002/RW 002 Kanangan, Kelurahan Pisang, Kecamatan Pauh, Kota Padang, pada Minggu 7 Januari 2017 dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Wakapolresta Padang, AKBP Tommy Bambang Irawan menyebut pelaku pengeroyokan itu diperkirakan mencapai puluhan orang.

"Untuk jumlahnya berkemungkinan 30 orang dan saat ini kami masih menyelidiki kasus ini. Sedangkan pelaku penganiayaan (Danil) yang akan ditangkap pada saat itu juga kabur setelah massa melakukan pengeroyokan terhadap anggota," kata Tommy Bambang Irawan.

Ia menyebut, pelaku Danil berada di lokasi pesta musik pernikahan tersebut, karena pelaku memiliki hubungan pertemanan dengan salah satu mempelai.

"Kemudian diketahui keberadaannya di sana  makanya anggota Polsek Pauh melakukan penangkapan. Namun di TKP (Tempat Kejadian Perkara) anggota malah dikatakan maling," lanjutnya.

Sedangkan, Kanit Reskrim yang dianiaya menurut informasi yang ia dapat mengalami luka robek pada bagian kepala atas sebelah kiri, luka pada bagian mulut yang menyebabkan beberapa gigi patah hingga ‎memar di sekujur tubuh.

Baca berita sebelumnya : Niat Hati Menangkap Pelaku Penganiayaan, Polisi di Padang Ini Malah Dikeroyok

[Halbert Caniago]