Innalillah, Putra Sulung Bupati Solok Meninggal Dunia

"Yanuar Alatas Gusmal meninggal dunia sekitar pukul 17.00 WIB"
Duka mendalam dari pihak keluarga (Istimewa)

KABUPATEN SOLOK, KLIKPOSITIF -- Bupati Solok H. Gusmal Dt. Rajo Lelo tengah berduka, karena putra sulungnya Yanuar Alatas Gusmal menghembuskan nafas terakhirnya sore tadi di Rumah Sakit M. Djamil Padang, Kamis 18 Januari 2018.

Kabar meninggalnya kabid tata kepangkatan di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kabupaten Solok itu dibenarkan Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, Devy Pribadi.

"Betul, ini tengah di jalan menuju rumah duka di Nagari Koto Gadang Guguek," ungkap Devy Pribadi saat dihubungi KLIKPOSITIF melalui telepon genggamnya.

Kakak Reinaldo Gusmal ini dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 17.00 WIB, setelah sebelumnya mengeluhkan sakit di bagian perut sejak Selasa kemarin.

Kemudian, Ia dilarikan ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Arosuka. Namun, sore kemarin langsung dirujuk ke Rumah sakit M. Djamil untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Malang tak dapat diraih, mujur tak dapat ditolak, Yanuar Alatas Gusmal menghembuskan nafasn terakhirnya di rumah sakit kenamaan di Sumbar itu.

Kabar duka itu langsung menyebar di tengah masyarakat. Ucapan belasungkawa terus mengalir dari berbagai kalangan, bahkan hingga ke jejaring sosial seperti Facebook dan lainnya.

[Syafriadi]