Mobil Dishub Pasaman Masuk Jurang, Sekdis : Kami Baru Pulang Liburan

"Rombongan ini pulang liburan dari Mandeh Pesisir Selatan"
Suasana di lokasi kejadian pada Minggu (21/01/2018) pagi (Istimewa)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Kendaraan dinas double cabin milik Dinas Perhubungan Kabupaten Pasaman, yang masuk jurang di kawasan Lurah Beringin, ternyata baru pulang dari liburan di pulau Mandeh Painan-Pesisir Selatan.

Selain mobil dinas double cabin, juga ikut bus plat merah membawa pegawai Dinas Perhubungan untuk berliburan. Namun malang bagi mobil dinas double cabin yang biasa digunakan untuk Patwal kepala daerah masuk jurang ketika kembali ke Pasaman.

"Ya benar, kami pulang liburan dari Painan. Awalnya dua mobil ini beriringan, namun menjelang Bonjol mobil dinas double cabin mendahului bus karena kami mengantar penumpang," kata Sekretaris Dinas Perhubungan Pasaman, Azwardi di IDH RSUD Lubuk Sikaping, Minggu 21 Januari 2018.

Tidak berapa lama, kata Azwardi ia mendapat telepon bahwa mobil dinas double cabin tersebut mengalami kecelakaan masuk jurang. Namun ia tidak merinci berapa orang jumlah pegawai Dinas Perhubungan yang pergi liburan.

Seperti berita sebelumnya, kendaraan dinas double cabin Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pasaman-Sumbar masuk jurang Lurah Berangin, Minggu 21 Januari 2018 sekira pukul 04.00 WIB. Mobil dinas dengan nomor polisi BA 8919 D yang dikemudi Angga (26) masuk jurang kedalaman sekitar 12 meter, dan tersangkut di batang kayu. 

Baca berita sebelumnya : Mobil Dishub Pasaman Masuk Jurang Lurah Berangin

 

[Man St Pambangun]