Pelajar Tabrak Pejalan Kaki di Solok, 1 Orang Meninggal Dunia

"kejadian itu terjadi sekiar pukul 10.00 wib di kawasan KM 3 Jorong Panarian, Nagari Talang Kabupaten Solok."
Evakuasi korban tabrak motor di Puskesmas Nagari Talang, Kab. Solok (Ist)

SOLOK, KLIKPOSITIF -- Mujur tak dapat diraih, Malang sekejap Mata. Niat hati hendak menyebrang jalan, Rosma (76) warga Jorong Tangah Padang Nagari Cupak, malah tertabrak sepeda motor, Sabtu 20 Januari 2018.

Informasi yang berhasil dihimpun Klikpositif menyebutkan, kejadian itu terjadi sekiar pukul 10.00 wib di kawasan KM 3 Jorong Panarian, Nagari Talang Kabupaten Solok.

Kejadian bermula ketika Sepeda Motor Smash BA 3722 VM yang dikendarai Yusri Gusmadi (16) melaju dengan kecepatan sedang dari arah Nagari Talang menuju Nagari Cupak.

Sesampai di Tempat Kejadian Perkara, Nenek Rosma yang tak menyadari ada motor melintas menyebrang jalan. Alhasil, Sepeda motor yang dikendarai Yusri Gusmadi dan membonceng kawannya Jelzi Syahrul tak terkendali dan menabrak Rosma.

Rosma mengalami luka parah dan langsung dilarikan warga ke Puskesmas Talang untuk mendapatkan perawatan medis. Namun malang, dalam perawatan korban meninggal dunia.

Sementara, Yusri gusmadi mengalami luka luka pada kepala juga dilarikan ke Puskesmas Talang. Sedangkan Jelzi syahrul hanya mengalami luka lecet.

"Sepeda motor cuma mengalami rusak ringan, dan sudah kita amankan ke Mapolres Aro Suka untuk proses lebih lanjut," kata Kapolres Aro Suka AKBP Ferry Irawan didampingi Kasatlantas Iptu Bayful Yendri, Minggu 21 Januari 2018.

[Syafriadi Puma]