Wako Padang Apresiasi Bhakti Sosial TNI AU

"Selain bersih-bersih pantai, TNI AU juga melakukan donor darah"
Mahyeldi tinjau kegiatan donor darah (Humas Pemko Padang)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menyambut positif kegiatan donor darah sekaligus bersih-bersih Pantai Padang yang diadakan oleh Mitra Transportasi Online Padang (M-TOP) bekerjasama dengan Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) TNI AU.

Menurutnya, kegiatan yang ditempatkan di Pantai Padang, Minggu (21/1/2018) pagi patut diapresiasi, karena disamping melihatkan kepedulian mendukung terciptanya kebersihan di Kota Padang juga diselingi aksi donor darah, yang tentunya dapat membantu jumlah stok darah di Kota Padang.

"Saya kira kepedulian dalam aksi ini merupakan bentuk suatu budaya yang sangat positif tentunya. Dan inilah yang sangat mahal, karena melihatkan kepedulian terhadap keindahan kota dan orang yang membutuhkan. Maka itu atas nama Pemerintah Kota Padang, kita mengucapkan terima kasih kepada M-TOP yang bekerjasama dengan Primkopau TNI AU," ungkapnya.

Mahyeldi melanjutkan, Ia berharap hal semacam ini menjadi bahagian yang dapat ditiru organisasi atau kelompok lainnya di Kota Padang. "Sehingga dengan itu Padang akan lebih maju, lebih bersih dan tertata lagi. Insyaallah, akan terus meningkat angka kunjungan ke Kota Padang," tandas wako.

Dalam kegiatan sosial ini diikuti puluhan pengurus M-TOP dan personil Primkopau TNI AU. Juga nampak hadir Ketua TP-PKK Padang Hj. Harneli Bahar yang juga ikut memberikan bantuan. (rel.*)