Kunjungan ke Dharmasraya, Presiden Jokowi Gunakan Helikopter

Presiden Jokowi.
Presiden Jokowi. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Presiden Joko Widodo diagendakan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Dharmasraya , Sumatera Barat pada Rabu 7 Februari 2018 besok.

"Diperkirakan Presiden Jokowi bersama rombongan tiba di Bandara Internasional Minangkabau sekitar pukul 09.30 WIB. Setelah itu langsung menuju Kabupaten Dharmasraya menggunakan helikopter ," kata Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit, Selasa 6 Februari 2018.

baca juga: Pemuda Tiku Positif Corona, Ini Rincian 58 Orang yang Kontak

Setelah nanti selesai melakukan sejumlah kegiatan, Presiden Joko Widodo yang akan didampingi oleh istrinya Iriana Joko Widodo yang juga diagendakan menginap di Dharmasraya .

"Nanti pas kembali ke Padang hari Kamis, Presiden Jokowi akan menggunakan kembali helikopter dan melanjutkan kegiatan ke kampus Universitas Negeri Padang," jelasnya.

baca juga: Ketua DPRD Dharmasraya: Masyarakat Jangan Abaikan Protokol Kesehatan Selama Lebaran

Dijelaskannya, ada beberapa kegiatan Presiden Jokowi selama berada di Dharmasraya yakni, penyerahan bantuan Program Keluarga Harapan dan Kartu Indonesia Pintar di Lapangan Bola yang berada di Kecamatan Sitiung.

Selain itu, Presiden juga akan melakukan kegiatan penyerahan sertifikat tanah di GOR Kabupaten Darmasraya. Lalu dilanjutkan dengan peninjauan lokasi Padat Karya di Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung.

baca juga: Ini Kabar Baik Terkait Penanganan COVID-19 di Agam

[Joni Abdul Kasir]

Penulis: Agusmanto