Puluhan Truck dan Bus Terjebak di Bonjol Pasaman, Ini Penyebabnya

"Jalan lintas dari Bukittinggi menuju Medan itu tidak bisa dilalui truk dan bus sejak pukul 05.00 WIB dini hari tadi hingga saat ini."
Puluhan truk dan bus dari arah Medan dan Bukittinggi terperangkap di Lurah Malam lah, Bonjol Kabupaten Pasaman (Man St Pambangun/Klikpositif)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Jalan lintas Lurah Berangin Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman, Sumbar, Minggu 11 Februari 2018 tidak bisa dilalui. Puluhan truck dan bus terjebak macet.

Jalan lintas dari Bukittinggi menuju Medan itu tidak bisa dilalui truk dan bus sejak pukul 05.00 WIB dini hari tadi hingga saat ini.

Kendraan terperangkap karena salah satu truk dari arah Bukittinggi melintang di tengah jalan karena tidak sanggup mendaki jalan tanjakan tajam di Lurah Berangin.

Andri, salah seorang warga yang melewati jalan tersebut mengaku sejak dini hari tadi terperangkap dan tidak bisa melewati jalan tersebut. Jumlah truk dan bus Antar Lintas Sumatera (ALS) makin banyak yang terperangkap hingga saat ini.

"Ya benar, jumlah truk dan bus makin banyak memarkirkan kendaraannya dipinggir jalan. Hingga saat ini belum bisa lewat," ujarnya pada KLIKPOSITIF, Minggu pagi.

Pantauan KLIKPOSITIF, sejak dini hari tadi belum ada pihak yang berwenang berada di lokasi. Sehingga arus lalulintas khusus bus dan truk terganggu.

Jalan lintas yang berada ditengah hutan itu hanya bisa dilewati kendaraan roda dua dan mobil roda empat. Selian itu semuanya terperangkap baik dari arah Medan maupun atau Bukittinggi.

[Man St Pambangun]