Ini Target Partai Demokrat Pessel pada Pileg 2019 Mendatang

"Partai Demokrat ingin raih puncak pimpinan dengan tujuh target kursi dari 45 kursi DPRD"
Partai Demokrat (Net)

PESSEL, KLIKPOSITIF-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Selatan optimis bakal meraih puncak pimpinan dengan tujuh target kursi dari 45 kursi DPRD dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 di Pesisir Selatan.

"Kenapa tidak, target kita sesuai dengan Pileg 2009-2014 sebelumnya, Demokrat pernah menjadi ketua dan mendapatkan tujuh kursi. Di pemilihan 2019 nanti, Demokrat tentu harus optimis lagi meraihnya," sebut Ketua DPC Demokrat Pessel Ali Tanjung saat temu ramah bersama wartawan di Sago, Sabtu 17 Februari 2018.

Ia menjelaskan, target pada pemilihan umum 2019, sudah menjadi tujuan dalam pelaksanaan penjaringan kader-kader Caleg di setiap Dapil. Berbagai upaya, pihaknya bakal mendekati masyarakat dengan sosialisasi dan temu ramah untuk memperdalam program Partai Demokrat bersama rakyat.

"Kita bekerja bersama masyarakat dan harus sesuai dengan aspirasi masyarakat. Dan untuk itu, partai tidak bisa dengan kursi sedikit. Kita harap Demokrat bisa membiru di langit Pesisir Selatan bersama masyarakat nanti," jelasnya.

Lanjutnya, terkait penjaringan calon legislatif yang akan menjadi kader DPC Demokrat Pessel, pihaknya sudah memulai penjaringan Caleg. Bahkan, secara lisan juga banyak yang menghubungi untuk maju melalui Partai Demokrat.

"Di sini tentu kami harus memilih kader yang benar-benar santun dan loyal kepada partai. Untuk ini, kami sudah bentuk tim verifikasi, karena partai Demokrat harus memiliki kader yang sesuai dengan harapan masyarakat," ucapnya.

[Kiki Julnasri]