Tri Rismaharini Jadi Dosen Tamu di Unand

"Mencotoh yang berhasil tidak ada masalah, dan Ibu Risma memang terbilang sukses menjadi kepala daerah di Indonesia ini"
Wakil Ketum DPP IKA Unand Padang Marwandi (kanan) bersama Wako Surabaya Tri Rismaharini di Surabaya pastikan Wako beri kuliah umum di Unand Padang, Selasa 20/2 (ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Walikota Surabaya Tri Rismaharini memastikan menjadi dosen tamu pada kuliah umum di Kampus Limau Manis Universitas Andalas Padang, Selasa 20 Februari 2018.

"Wako Surabaya Tri Rismaharini, Insha Allah jadi dosen tamu pada kuliah umum Unand hari Selasa ini," ujar Wakil Ketua Umum DPP IKA Unand Padang Marwandi via whatshap kepada media di Padang, Minggu 18/2.


Tri Rismaharini pada kuliah umum Unand itu akan membeberkan sukses dirinya memipin Kota Suarabaya untuk dua periode.

"Tema yang disampaikan Bu Risma pada Selasa di Convention Hall Unand pukul 14.00 Wib yakni Keberhasilan Ibu Tri Rismaharini Membangun Kota Surabaya," ujar Marwandi.

Menurut Marwandi menjadikan Risma sukses kerja memimpin kota berjuluk Kota Pahlawan itu, sebagai perbandingan dan menjadi motivasi bagi mahasiswa dan akademisi Unand.

"Mencotoh yang berhasil tidak ada masalah, dan Ibu Risma memang terbilang sukses menjadi kepala daerah di Indonesia ini,"ujarnya.

Banyak hal yang menjadi catatan positif kinerja Tri Rismaharini seperti memberisihkan Komplek Prostitusi terbesar di Asia Tenggara yakni Doli, lalu mengawal langsung aktulisasi pelayanan publik di Surabaya.

"Bu Risma tipikal pemimpin yang tidak suka duduk di belakang meja dan tidak mau menjadi pemimpin menerima laporan pejabatnya, acapkali Bu Wako Surabaya ini turun langsung ke lapangan untuk melayani masyarakat, ingat foto viral bu Risma saat menjadi pengatur lalulintas beberapa waktu lalu, itu lah Bu Risma yang saya kenal selaku warga di Surabaya ini,"ujar Marwandi.

Belum lagi membangun Stand kuliner lebih dari 150 PKL makanan dibuatkan tempat untuk berjualan.

"Kondisi kin, tidak ada lagi yg berjualan di trotoar dan tempat yang dilalui pejalan kaki dan mobil maupun motor,"ujar Marwandi.

Selain itu Kampung Nelayan ditertibkan dan dibantu. Dan menanam pohon ditepi pantai. Dan yang kecamatan dan kelurahan Risma termasuk ... Baca halaman selanjutnya