Makin Terpercaya, Pelanggan Premium PLN Meningkat

"Novotel Bukittinggi kini telah menjadi pelanggan premium PLN dengan daya 345 kVA sebagaimana yang tertera dalam Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) antara kedua belah pihak"
Novotel Hotel, yang bertempat di Bukittinggi menjadi pelanggan premium PLN sejak Kamis (8/3) (Humas PLN Wilayah Sumbar)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF - Satu lagi pelanggan listrik PLN yang kini telah berubah dari pelanggan biasa menjadi pelanggan premium, yakni Novotel. Hal tersebut tertuang dalam kesepakatan antara PLN Wilayah Sumatera Barat (Sumbar) dan Novotel Bukittinggi yang baru saja berlangsung pada Kamis (08/03).

Bertempat di Aula Kantor PLN Area Bukittinggi, acara penandatanganan kesepakatan pelanggan premium dilakukan oleh Manager PLN Area Bukittinggi, Jeffri Husni, dan General Manager Novotel Bukittinggi, Yon Hendri, dengan disaksikan oleh  General Manager PLN Wilayah Sumbar, Susiana Mutia, serta Manager Bidang Niaga PLN Wilayah Sumbar, Rizki Mochamad. Tidak tanggung-tanggung, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pimpinan dari perusahaan-perusahaan besar calon pelanggan premium PLN di Kota Bukittinggi, seperti RSUP Bukittinggi, Rocky Hotel, Royal Denai Hotel, RSUD Padang Panjang, dll.

Novotel Bukittinggi kini telah menjadi pelanggan premium PLN dengan daya 345 kVA sebagaimana yang tertera dalam Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) antara kedua belah pihak. Perubahan tersebut dilakukan guna mendukung kegiatan operasional yang semakin meningkat di hotel tersebut. Tidak hanya penandatanganan SPJBTL, acara tersebut juga diisi dengan penandatanganan MoU layanan Premium dan MoU layanan Kelistrikan antara PLN dengan Rocky Hotel, Denai Hotel dan RSUD Padang Panjang. Seluruh tamu undangan yang hadir pun menunjukkan antusiasme dan ketertarikan besar terhadap layanan premium PLN.

General Manager PLN Wilayah Sumbar, Susiana Mutia, mengapresiasi penuh para pelanggan PLN yang telah menjadi pelanggan layanan premium

“Saya bersyukur karena telah bertambah lagi satu pelanggan premium PLN. Ini bukti kepercayaan dan minat yang besar dari pelanggan terhadap listrik yang andal. Sistem kelistrikan Sumbar sudah surplus, oleh karena itu PLN siap melayani para pelanggan premium dan PLN pun siap mendukung kegiatan ... Baca halaman selanjutnya